Sabtu, 28 November 2009

Setelah sekian lama,,baru bisa posting lg

bukan karena sibuk atau ga da waktu buat update dan posting blog,,,tp lebih ke malas dan bingung..sebenarnya byk yg mau ditulis cuma sk hilang ingatan alias ngeblank pas udah di depan komputer. malah lebih milih pesbuk an sm maen poker yang sampe sekarang selalu kalah mlu, sesekali buka al.com sm cek rekening kali ja ada yg transfer ghaib..hehehe!!!
sekarang hari sabtu pas mlm minggu tapi lagi ga dirumah doi atau lg dijalan,,malah duduk malas ja dirumah tepatnya didepan komputer yang udah usang dimakan waktu..!!makanya sempat ga sempat,disempatin biar bs update dan posting lg blog kesayangan gw ini. yah setidaknya dengan postingan baru bisa menambah kencang SEO blog gw dan ke indeks di om google.
belakangan ini gw ngerasa aneh yah..?sk bengong tp ga tahu apaan yg dibengongin,,sk mikir tp ga tahu paan yang dipikirin, dibilang jenuh ngga malah enjoy with my life now. tp ngejalanin nya ky mls2an,,kenapa ya..???
ah mungkin gw lg byk pikiran atau biasalah sindrom kl ga punya uang,,hehehe (ketawa mlu ah, biar ky my fren si tguh gondrong yg stinky mother fucker,,piss) yang kl setiap status update ada hehe..hehe nya!!!
btw anyway busway,,belakangan ini gw lg kerajingan sm artikel yang berkaitan tentang misteri illahi,,yah seperti dajjal, hari kiamat yang lg marak di omongin sm byk manusia di dunia ini, terus kisah nabi...rasanya kalau ngebaca artikel-artikel ky gitu tenang, takjub, berkhayal dan yang terakhir bisa bikin ngantuk karena sudah 3kali berkat bc artikel-artikel ttg tersebut, gw berenti sementara dari penyakit insomnia yang selama ini gw idap tapi tak bertahan lama.bicara ttg dajjal,katanya sekarang sudah keluar dajjal pembuka, ia berada di India Selatan namanya Sai Baba. banyak ciri-ciri yang sama dengan ciri-ciri dajjal yang terdapat dalam hadist. allahu hu allam gw sih ga percaya hanya sekedar menambah wawasan dan pengetahuan saja dan juga terenung sejenak kalau memang dan pasti kiamat makin dekat..sampe ada filmnya,,'kiamat sudah dekat' kalau dalam bahasa inggris 'DoomsDay Is Near'.
aduh kok malah jd ngalor ngidul sana sini, but its gonna be ok nmnya juga baru mulai posting kembali jadi wajar masih kaku dan lari sana-sini...bak macam orang jogging saja!

so now I want to get ready to hang out with my friends in that horrible fucking place of someone who lost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar