Senin, 28 September 2009

Saat Paling Tepat Mulai Berbisnis

Banyak orang menghabiskan waktu menunggu kesempurnaan sebelum mengejar impian atau target mereka. Mereka menunggu momen yang pas, mood, atau waktu yang paling tepat untuk mulai bergerak.

Ingiiiin sekali sukses punya bisnis sendiri, tapi…kok rasanya sekarang belum waktunya untuk mulai..

Lalu, kapan sebenarnya waktu yang paling tepat? Frankly speaking, waktu yang tepat itu tidak akan pernah ada!! Adaaa saja masalah yang menghadang, alasan ini, kurang itu, dll.

Jadi, kenapa tidak mulai saja sekarang?

Hanya SEKARANG yang ada dalam genggaman. Anda tidak bisa mengubah apapun yang terjadi di masa lalu, dan pastinya juga tidak punya kekuatan untuk mengendalikan masa depan.

Tidak kemarin, nanti, besok atau lusa. Kekuatan anda ada di sekarang!

Mulai saja dari apapun yang anda anggap tidak sempurna. Perbaiki satu demi satu sepanjang jalan dan apa yang anda inginkan akan terwujud.

Jadi tunggu apalagi? Yang paling penting adalah mulai saat ini juga karena masa depan anda bergantung pada apa yang anda lakukan SEKARANG.

sumber artikel : http://www.dexton.adexindo.com

1 komentar:

  1. Casino Review 2021 - Drmcd
    If you are looking for 경기도 출장마사지 the 동해 출장마사지 best online gambling experience, then you've come to the 군산 출장마사지 right place. Here we take a look at the best slots, roulette 제천 출장마사지 and video 여수 출장마사지 poker

    BalasHapus